Husler; Ayo Bersatu Bangkit Menggerakkan Pembangunan

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Bangsa Indonesia Rabu 28 Oktober hari ini memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-92. Adapun tema sumpah pemuda tahun ini adalah Bersatu dan Bangkit yakni turut merayakan semangat persatuan untuk bergotong-royong menghadapi pandemi covid-19. Lalu apa makna Sumpah Pemuda bagi Muhammad Thorig Husler, yang saat ini tercatat sebagai calon bupati Luwu Timur ?

“Meskipun berbeda-beda, namun pemuda harus bangkit dan bersatu dalam semangat persatuan yang harus terus dijaga dan dipelihara,” ungkap Muhammad Thorig Husler, Rabu (28/10/2020) di Tomoni.

Dia mengungkapkan, budaya dan semangat gotong-royong bangsa Indonesia harus terus tertanam dalam jiwa menghadapi segala tantangan, termasuk dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Para pemuda harus bergandengan tangan dan bersatu menggerakkan roda pembangunan bangsa dan negaranya. Persatuan ini amat penting dan strategis untuk selalu dikedepankan pada saat ini dan di masa mendatang,” imbuh Husler.

Mengenai peran penting pemuda, dia optimis dapat terus ditingkatkan dengan satu catatan adalah prioritas pada pembangunan sumber daya manusia yang harus dimaksimalkan.

“Mari jadikan peringatan Sumpah Pemuda tahun ini sebagai momentum bersatu dan bangkitnya bangsa Indonesia, untuk terus berinovasi, bergerak dan bergotong royong mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera, ” tutup Muhammad Thorig Husler. Tim.

JANGAN LEWATKAN