Warga Desa Libukan Mandiri Respon Positif Pembangunan Rumah Sakit di Towuti

LUTIM,SINYALTAJAM.COM-Program visi misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Husler-Budiman untuk membangun rumah Sakit di dua titik di Kabupaten Luwu Timur. Yaitu di Kecamatan Malili dan di kecamatan Towuti.

Apa yang di programkan Husler dan Budiman itu mendapat respon positif dari warga masyarakat Desa Libukan Mandiri kecamatan Towuti.(27/10/2020) Selasa Kemarin saat duduk diskusi dengan beberapa petani sawah.

Waluyo salah satu warga Desa Libukan Mandiri yang berprofesi sebagai petani Sawah mengatakan, kalau program visi misi Husler-Budiman untuk menambah pembangunan Rumah Sakit, itu sangat membantu masyarakat Towuti khususnya Mahalona Raya dan Bantilang Raya.

“Ini sangat membantu ketika ada warga atau keluarga yang sakit mau dirujuk kerumah Sakit tak perlu lagi jauh jauh ke Wotu karena perjalanannya cukup jauh dan berjam jam ditempuh baru tiba,”ujarnya.

Diapun mencontohkan kalau rumah sakit jauh, itu bisa saja orang yang mau melahirkan dirumah sakit bisa meninggal baru sampai di tempat tujuan.

“Jadi dengan adanya program visi misi Husler untuk membangun rumah sakit di Towuti, itu sangat bagus, kami mendukung itu dan bisa orang Towuti memilih pasangan Husler-Budiman sampai 70% tidak Perlu yang lain,” katanya.

Baktiar yang mendengar hal tersebut juga sependapat apa yang disampaikan Woluyo, bahwa visi misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Husler-Budiman itu masuk akal dengan memikirkan pembangunan Rumah Sakit di Kecamatan Towuti. Lap Tim.

 

 

JANGAN LEWATKAN