Tiga Hari di Tomoni, Husler Terus Memaparkan Program Prioritas

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Kampanye dialogis di hari ketiga di kecamatan Tomoni desa Tadulako, Kabupaten Luwu Timur, Husler yang didampingi dua jurkam yaitu Herdinang, Rully, dan ketua tim kecamatan H. Rahman sanusi. telah mengunjungi 13 titik lokasi untuk berkampanye.

Dalam kesempatan tersebut Husler terus memaparkan program prioritasnya mulai dari program dibidang kesehatan, 1 kamar 1 pasien, layanan pasca rawat inap (pengantaran pasien dari RS dan puskesmas kerumah) dan seluruh biaya pengobatan dirumah sakit akan ditanggung pemerintah.

Untuk sektor pendidikan Kata Husler, “ akan digratiskan mulai dari SD, SMP SMA, bahkan beassiswa S1 dan bantuan penyelesaian studi bagi mahasiswa S2 dan S3 itu ditanggung olehpemerintah,”Ujarnya. Kamis 29 Oktober 2020.

Kemudian dalam bidang keagamaan,dia juga mengatakan akan menaikkan insentif guru mengaji, imam desa, imam mesjid, guru sekolah minggu, guru pasraman, pendeta gereja, vinandita hindu, pembina taffis Qur’an, pembina hilawa dan dilanjutakan wisata regili.

Elieser putra Luwu mengungkapkan Kenapa saya harus berani mendampingi beliau ir. H. Husler, bukan mendahului tuhan, tapi saya yakin beliau akan terpilih lagi sebagai bupati Luwu Timur.

“Dalam menentukan sikap tidak serta merta, tetapi melihat dan menyakini kandidat itu akan tetap terpilih sebagi bupati. Itu sebabnya saya masih berdiri mendampingi beliau, dan mari kita bersatu memilih yang menang,” ungkapnya.Lap Wulan.

JANGAN LEWATKAN