Amran Syam : Pembangunan infrastruktur jalan di Batu Harapan menjadi prioritas 2021

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Ketua DPRD Luwu Timur H. Amran Syam SH menyatakan bahwa infrastruktur pembangunan Jalan di Desa Batu Harapan dua Desa Maliwowo kecamatan Angkona wajib menjadi prioritas peningkatannya untuk penganggaran APBD 2021, saya baru pertama kali menginjakkan kaki di Dusun yang subur ini , akses jalannya perlu mendapat perhatian serius.

Dari ujung Aspal memasuki Dusun Batu harapan yang jaraknya 5 kilo meter sungguh memprihatikan kondisi jalannya yang berlubang dan berlumpur, bahkan mobil dinas yang saya gunakan dengan jarak tempuh 5 kilo meter mengunakan waktu kurang lebih 30 menit, ini wajib dianggarkan APBD tahun depan (2021).

Hari ini saya didampingi dua anggota DPRD yaitu Saudara Najamuddin dan Efraim telah melihat langsung kondisi akses jalan di Dusun batu harapan ini, mari kita bertiga mengawal pembangunan jalan ini agar transportasi masyarakat dalam beraktivitas sebagai petani berjalan lancar, ini tanggung jawab kita untuk mewujudkan harapan masyarakat, tegas Amran Syam.

Hal itu dikatannya saat Amran Syam didampingi oleh 2 anggota komisi tiga DPRD Luwu Timur Najamuddin dan Efraim saat menyampaikan sambutannya pada acara Maulid Nabi Muhammad Saw di mesjid Batu Harapan Desa Maliwowo Jumat (30/Oktober 2020) yang dihadiri oleh kepala Desa Maliwowo , tokoh masyarakat dan tokoh Agama seta majelis taklim Desa Maliwowo kecamatan Angkona. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN