Husman Sadik Ajak Masyarakat Balambano Dukung Husler-Budiman

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Anggota DPRD H.Usman Sadik bersilaturahmi di salah satu rumah warga di desa Balambano, kecamatan Wasuponda.Jumat malam,(30/10/2020).

Silaturahmi tersebut tujuannya untuk mendengar keluh kesah warga masyarakat di Balambano sekaligus mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Husler-Budiman dengan Nomor urut satu.

“Malam ini saya hadir di tengah tengah bapak, ibu tujuannya bersilaturrahmi bersama kita semua, karena saya ini sebagai wakil rakyat harus selalu menemui masyarakat untuk mendengar keluh kesahta,”ujarnya.

Kehadirannya kata dia sebagai perwakilan rakyat sekaligus menyapa warga desa Balambano yang telah mendukung dia sebagai anggota DPRD.

“Jadi kehadiran saya disini sebagai perwakilan rakyat karena bapak ibu
sudah pilih saya dulu sehingga saya kembali duduk di DPRD. Jadi kalau tidak selaluka datang nanti kita pasti cerita kalau pak H usman itu,nanti dia datang kalau maupi macaleg lagi,”kata Usman.

Selain bersilaturahmi dia juga bercerita tentang Husler selama menjabat di pemerintahan sebagai Bupati.

“Kita pasti tau selama H.Thoriq Husler menjabat Bupati Luwu Timur tak ada yang dibeda bedakan semua dianggap keluarga orangnya merakyat dan sabar juga penyatu perbedaan, jadi kurang apa lagi beliau. Olehnya itu saya sangat berharap kita semua bersama sama untuk mendukung pak Husler, melanjutkan pembangunan di Bumi Batara Guru ini,” tutup Husman.Lap Ridwan.

JANGAN LEWATKAN