Aktivis PAM Jeneponto Akan lakukan aksi di dua titik

JENEPONTO, SINYALTAJAM.COM-Akan ada Aksi yang di lakukan oleh  pergerakan  Aktivis  mahasiswa (PAM )sulsel dua titik di kantor dinas kependudukan catatan sipil (capil )dan kantor bupati jeneneponto ungkap Jenral lapangan  lewat pernyataan Aktivis PAM Sulsel, mengatakan. Erwin prasitio 1/11/2020

Lanjut jendral lapangan, di mana sesuai pernyataannya bahwa akan mendatangkan massa 70 orang dan itu akan mendatangi dua titik lokasi dan akan dapat pengamanan dari pihak polres ulasnya.

“Dan tujuan aksi tersebut yang dilakukan ada ada tiga tuntutan dalam di dua titik aksi yang di lakukan Aktivis  PAM.di antara, 1.bupati jeneponto akan di minta untuk menyurat kepada mentri dalan negri agar supaya kadis capil segerah di copot.

2.meminta kepada kepala dinas capil agar mundur secara terhormat, karena tidak singkronya dalam pengerusan kebutuhan masyarakat secara online dan strategi jabatan suami istri di lingkup capil dan karna gampan nya melakukan konspirasi kejahatan.

3 meminta kepada kadis capil agar supaya pengawasan keseriusan dalam pelayanan online selala covig 19.ungkap Erwin prasition dalam pernyataannya . Akan lakukan aksi di dua titik dalam hal kadis capil mundur secara terhormat.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN