Reses Perorangan, Najamuddin Serap Aspirasi Masyarakat

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Anggota DPRD Luwu Timur dari Dapil 1 Malili Angkona kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Najamuddin kali ini melakukan reses perseorangan dan temu konstituen yang bertempat di Dermaga Lampia, desa Harapan, dihadiri kasi Intel kejaksaan Malili dan beberapa perwakilan OPD, Pendidikan,Pertanian,Lingkungan hidup, PUPR,Tarkim, dan pegawai Puskesmas Lampia.Rabu (4/11/2020)

Kepala desa Harapan Mustakim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Najamuddin anggota DPRD serta semua pejabat daerah yang hadir dalam rangka reses sekaligus mendengarkan keinginan serta harapan masyarakat yang akan disampaikan.

Selain menyerap aspirasi, kehadiran legislator di tengah-tengah masyarakat juga diharapkan dapat menjawab terhadap masalah yang dihadapi masyarakat selama ini.

“Semoga apa yang jadi usulan warga dapat dikawal sampai terealisasi,”katanya.

Setelah memasuki sesi tanya jawab
Beberapa warga menyampaikan usulannya mulai dari pengaspalan jalan perkuburan, air bersih, lanjutan pembangunan dermaga, Jaringan telekomunikasi internet, Rehab pembangunan sekolah SDN 236 Loli dan lapangan sepak bola.

Mudaris ketua RT mengatakan, bahwa rindu dengan pembangunan daerah karena sudah sering kali mengusulkan tapi tidak pernah terealisasi.

“Kami rindu pak dewan dengan penambahan lanjutan pembangunan dermaga 150 meter saja karena sudah sering kali kami usulkan namun belum ada realisasi,,” ujarnya.

Lanjut kata dia, dan lapangan sepak bola dan normalisasi sungai dekat puskesmas, itu juga butuh perhatian, dan semoga apa yang jadi usulan kami bisa terealisasi,” tambahnya.

Mendengar hal tersebut Najamuddin mengatakan sebagai perwakilan rakyat menampung aspirasi masyarakat dan akan mengawal dan memperjuangkannya.

“Insya Allah saya sebagai anggota DPRD perwakilan rakyat akan menampung semua usulan warga yang sudah disampaikan, karena reses ini tujuannya adalah mendengar dan menampung aspirasi masyarakat khususnya Desa Harapan ini,” kata Najamuddin.

Di kesempatan itu Najamuddin juga meminta banyak banyak berdoa semoga covid-19 ini segera berakhir agar pembangunan dikabupaten Luwu Timur dapat berjalan seperti semula. Lap Mr.

JANGAN LEWATKAN