Bantuan Septic Tank Jamban Sehat Telah Memasuki Tahap Kedua

LUTIM,SINYALTAJAM.COM-Warga Desa Tarabbi,kecamatan Malili,Kabupaten Luwu Timur, sangat berterima kasih kepada pemerintah Daerah yang telah membantu Warga Desa Tarabbi sehingga dapat bantuan hibah septic Tank bagi masyarakat yang kurang mampu.

Menurut Rusdi SP, selaku ketua KSM pelaksana pekerjaan yang ada di lapangan, untuk pekerjaan 25% tahap pertama dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 24 KK dengan total anggaran Rp, 116. 250.000,00 kini sudah selesai.

“Sekarang pekerjaan kami sudah memasuki realisasi tahap yang kedua, yaitu 45% dengan jumlah penerima manfaat 42 KK dengan anggaran Rp, 209.250.000,00, jadi untuk Tahap yang terakhir nanti yaitu Tahap ketiga sisa 30%,”tutur Rusdi saat di hubungi lewat Via Telponnya, 5/11/2020.

Masih kata Rusdi, mudah – mudahan pekerjaan ini bisa selesai secepatnya sehingga penerima pemanfaat bisa menggunakan dengan baik.

“Dan kami berharap kepada penerima manfaat agar bantuan septic tank yang sudah di bangun bisa terpelihara dengan baik, sehingga bantuan ini bisa di manfaatkan selamanya,” kata dia.

Meskipun di Desa Tarabbi belum semuanya warga mendapatkan bantuan tersebut, tapi kita usahakan dan mudah – mudahan kedepan pemerintah masih bisa memberikan bantuan septic tank bagi warga yang belum mendapatkan.Lap .MS.

JANGAN LEWATKAN