Mobil angkutan umum yang muat jergen BBM terbakar di area SPBU karisa

JENEPONTO.SINYALTAJAM.COM-Satu unit mobil angkutan umum di Jeneponto terbakar di dalam wilayah SPBU yang ada di Karisa, Kelurahan empoang kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.5/11/2020

Kebakaran mobil tersebut dibenarkan oleh kasi peralatan dan perlengkapan Damkar, Ismail.

Awalnya dikira SPBU yang terbakar tetapi setelah ditelusuri ternyata mobil angkutan umum yang mengisi bahan bakar dalam bentuk jerigen terbakar.

“Bukan pertamina tapi mobil pengankut bahan bakar,” ujarnya.

Pantauan awak media nampak terlihat beberapa jerigen yang dipakai untuk menampung bensin yang dibelinya di SPBU tersebut.

Lanjutnya namun sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran mobil tersebut tapi untuk dugaan sementara korsleting listrik.

“Sementara mengisi ada korslet,” tambah Ismail.

Sementara salah satu warga yang berada di SPBU mengatakan, mobil tersebut memang terbakar di dalam wilayah SPBU namun cepat didorong keluar untuk mencegah menjalarnya api kedalam SPBU.

“Awalnya kebakaran mobil terjadi dalam wilayah SPBU untuk mencegah menjalarnya api, maka mobil tersebut didorong keluar dari wilayah SPBU” ungkap warga yang melihat kejadian.

Beruntung kebakaran mobil tersebut tidak memakan korban luka ataupun korban jiwa Sampai berita ini diturunkan mobil tersebut dibawa ke mapolres Jeneponto untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN