Partai Demokrat pengusun Calon bupati soppeng AKAR-LHD turun langsu ke warga pasang APK 

SOPPENG, SINYALTAJAM.COM-Partai Demokrat sebagai salah satu partai pengusung pasangan calon Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak yang berpasangan Ir. H. Lutfi Halide, MP di Pemilukada Kabupaten Soppeng sehingga seluruh struktur partai maupun legislator partai besutan mantan presiden Soesilo Bambang Yudhoyono all out untuk memenangkan paslon yang bertagline AKAR-LHD ini.

Sebagai wujud nyata dan solidaritas dalam memenangkan paslon AKAR – LHD tersebut di implementasikan salah satu Angota fraksi partai demokrat DPRD Kabupaten Soppeng Mohamad Candra Muhctar yang turun langsung memasang sejumlah Apk di rumah warga,  Selasa (3/11/2020).

Hal ini adalah bukti keseriusan partai demokrat dalam memenangkan pasangan calon AKAR-LHD di Pilkada Soppeng,  Ujar Legislator Demokrat Dapil Marioriawa-Donri-Donri ini.

Kami memasang Alat Peraga Kampanye (APK) di sejumlah rumah warga batu-batu juga bersosialisasi untuk paslon AKAR-LHD yang akan mewujudkan Soppeng yang semakin baik, lebih maju dan sejahtera, tandas legislator muda partai Demokrat asal kecamatan Marioriawa ini.

“Ini juga sebagai wujud kegotong-royongan dari Partai Demokrat untuk membantu memenangkan usungan partai kami yang secar bersama-sama memperjuangkan Calbup AKAR yang kami nilai telah memberikan bukti nyata dalam membangun kabupaten Soppeng yang berpasangan dengan mantan Kadis Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan LHD yang kami nilai mampu memajukan sektor ekonomi pertanian di Bumi Latemmamala ini, Terang mantan Paskibraka asal batu-batu ini.

“Jadi Tidak ada alasan untuk tdk memenangkan AKAR – LHD untuk soppeng yang semakin baik, Lebih Maju dan Sejahera, Pungkasnya.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN