Didasari Kekaguman, Komunitas Millenial Rindo-Rindo Ciptakan Lagu untuk Husler

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1, Husler – Budiman, saat melakukan putaran kampanye menyapa desa, mendapat suprise atau kejutan dari kalangan anak millenial di Kecamatan Mangkutana, Kamis (5/11/2020).

Kejutan itu berupa hadiah lagu dan video klip yang di putarkan dihadapan sang calon Bupati pada kegiatan Husler-Budiman Menyapa Desa di Dusun Rindo-rindo Desa Margolembo Kecamatan Mangkutana. Hadiah tersebut dipersembahkan oleh Komunitas Milenial Rindo-rindo.

Lagu tersebut di gubah oleh Pemuda Desa Margolembo bernama Hendrik dengan bantuan teman-teman millenialnya yang tergabung dalam band bravo. Sedangkan pembuatan videonya dibantu arya (kalaena kiri).

Lagu tersebut dibuat sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon Husler-Budiman yang didasari rasa kekaguman dengan sosok Husler yang telah dirasakan kebijakan-kebijakannya selama menjadi bupati.

Kehadiran Thoriq Husler saat kegiatan menyapa desa, didampingi juru kampanye Herdinang S,Ag, ketua tim kecamatan mangkutana Jhon oder sitohang dan Leonard Bongga.

“Kami anak muda Rindo-rindo siap bergerak sampai akar rumput. Kami juga sengaja ciptakan lagu khusus untuk Pak Husler supaya diupload ke media sosial. Tujuannya agar kaum millenial bisa disapa lewat pendekatan musik atau lagu,” ucap Hendrik dengan sedikit bercanda.

Husler mengucapkan rasa bangga pada karya anak-anak muda dan sangat mengapresiasi karya tersebut. Husler mengaku senang ada anak muda dengan sukarela menciptakan lagu untuk pasangan Husler-Budiman.

Namun ia tetap kurang setuju jika mendukung satu pasangan calon namun menyinggung pasangan yang lain.

“Kami sangat senang dan bangga sekali, kalian telah menciptakan lagu ini dengan semangat untuk pasangan nomor urut 1. Terima kasih anak-anak ku, ini luar biasa. Hadiah ini bukan hanya untuk saya tapi juga Untuk Luwu Timur.

Ini membuktikan kalau milenal Luwu Timur tak kekurangan pemuda kreatif. Selain lagu ini sebenarnya ada beberapa lagu lain yang pernah di buat oleh simpatisan Husler-Budiman.

“Insya Allah, seluruh karya anak bangsa di Luwu Timur akan kita kumpulkan dan buatkan satu album. Namun sebaiknya seluruh hasil karya itu sedapat mungkin hindari menyinggung calon lain. Mari kita menghasilkan kayra secara bijak dan santun,” harap Husler. (mr/st/*)

JANGAN LEWATKAN