Mantan Pegawai Syabandar Menilai Husler-Budiman Layak Memimpin Luwu Timur

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Calon Wakil Bupati Nomor urut satu H.Budiman hadiri undangan Kampaye dialogis didusun tawi baru, desa Panca Karsa, Kecamatan Mangkutana dikediaman Perdi. Jumat (6/11/2020).

Dalam kampanye dialogis diawali dengan kata sambutan, A.Surono menyampaikan maksud kehadiran mereka di tempat tersebut.

“Kami hadir disini bersama calon wakil Bupati Luwu Timur H Budiman dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memaparkan program Visi-misi Husler-Budiman,”ujarnya.

Menurut Surono, bahwa visi-misi calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur Husler-Budiman semua berkelanjutan karena calon kami sudah berbuat selama lima tahun bukan baru berbuat,”Tambahnya.

Dikesempatan itu H.Budiman sebelum memaparkan program visi-misi Husler-Budiman, dia mengawali dengan candaan sebelum dirinya memaparkan visi-misi tersebut.


“Selama Husler memimpin kabupaten Luwu Timur ini banyak kebijakannya yang sudah berhasil dan dinikmati oleh masyarakat mulai dari sektor Pertanian,Pendidikan,
Kesehatan, dan beasiswa mahasiswa berprestasi dan kurang mampu,”kata Budiman.

Selain dari itu dia juga menjelaskan kalau program Husler akan berkelanjutan dari bantuan biaya penyelesaian studi untuk S1, S2, S3.

“Jadi bukan hanya Pendidikan yang digratiskan akan ada juga di bidang kesehatan, seperti peningkatan layanan kesehatan yaitu satu pasien satu kamar serta subsidi obat yang tidak ditanggung oleh BPJS,”tambahnya.

Selain itu, kepemimpinan Husler responsif, di tandai dengan seringnya beliau muncul di tengah-tengah masyarakat. Di kala sedih maupun senang dia selalu hadir.

Senada dengan Budiman, Yansen seorang pensiunan syabandar, menceritakan pengalamannya ketika masih aktif bekerja di syabandar.

“Iya dulu itu agak susah berkoordinasi dengan pemerintah daerah, tapi di masa pemerintahan Pak Husler koordinasi lembaga kami dengan pemerintah daerah sangat enak,”ujarnya.

Menurut dia Pemerintahan Husler sangat terbuka dan melayani siapa saja yang datang dan ingin bertemu.

“Dengan alasan itu saya mendukungnya, karena bagi saya Husler-Budiman sama-sama memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi dan cocok memimpin kabupaten Luwu Timur ini,”tuturnya. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN