LMD BKPRMI Kecamatan Bangkala Resmi Dibuka. Target Sukses LMD Sukses FASI Bupati Jeneponto dan Ketua TP PKK Memberi Atensi

Jeneponto, SINYALTAJAM.COM-Latihan Mujahid Dakwah level I (LMD-I) Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan dalam wilayah kerja Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Bangkala di Kampung Bulu-Bulu Desa Pallantikang resmi dibuka pada hari Jum’at (06/11/2020) dan akan berakhir pada Hari Ahad (08/11/2020).

Pada saat bersamaan pelaksanaan Pembukaan LMD di Bangkala, berlangsung pula pembahasan teknis kepesertaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Masjid Agung Jeneponto yang akan memasuki masa karantina akbar (Ahad, 08/11/2020), yakni; penggemblengan mental dan pembinaan skill peserta sebagai wujud kesungguhan merebut Prestasi Juara Umum pada even FASI nantinya setelah beberapa hari lalu merampungkan segala persyaratan admistratif peserta.

Ketika Pimpinan BKPRMI Jeneponto bersama Panitia FASI menyambangi Ruang Kerja Bupati pada Hari Kamis (05/11/2020), Bupati Jeneponto menegaskan:
“Apa saja yang dibutuhkan BKPRMI Jeneponto dalam rangka merebut Juara Umum FASI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, maka Pemerintah Daerah akan menggerakkan secara totalitas seluruh perangkat struktur untuk memberi dukungan penuh”, tegas Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si Bupati Jeneponto.

Masih di hari yang sama pada tempat terpisah, melalui kesempatan makan siang, Pembina DPD BKPRMI, Hj. Hamsiah Iksan, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Jeneponto, turut memberi support meraih juara.
“Saya apresiasi langkah cerdas BKPRMI yang telah berupaya sunguh-sungguh berkontribusi pada pencapaian Visi Keagamaan Pemerintah Daerah. Dan ijinkan saya turut ambil bagian membantu misi juara BKPRMI”.

Derasnya mengalir dukungan Pemerintah Daerah dan para stakeholder’s, disambut haru Keluarga Besar BKPRMI Jeneponto.
“Di tengah padatnya agenda organisasi mencetak kader mujahid dakwah melalui LMD, begitu pula mempersiapkan wirausaha muda potensial, kepercayaan diripun menjadi berlipat setelah menerima suplai energi jaminan dukungan Pemerintah Daerah untuk mempersembahkan Prestasi Juara pada FASI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan”. Kunci Ustad Suardi A. Kahar Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto.Lap RD

JANGAN LEWATKAN