Jayadi Nas Apresiasi Inovasi Gubernur Sulsel, Haturkan Selamat Milad ke 57

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Setelah melihat inovasi yang dilakukan Gubernur Sulsel Prof. HM. Nurdin Abdullah Terkait Groundbraeaking pembangunan Twin Tower Makassar, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, mengaku sangat bangga dan patut disyukuri.

Pasalnya, gedung Twin Tower Makassar ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai gedung kantor Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan DPRD. Ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi yang diharapkan Gubernur Sulsel antar seluruh instansi Pemerintah untuk ditempatkan dalam satu lokasi sehingga lebih mudah dan cepat untuk berkoordinasi.

“Intinya, kalau kita bersama dan bersatu, maka segala yang kita kerjakan itu menjadi lebih baik. Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Gubernur Sulsel untuk menyatukan seluruh instansi dan memudahkan pelayanan bagi masyarakat. Semua ini demi kepentingan Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Untuk itu, Jayadi Nas, menghaturkan. terima kasih kepada Gubenur Sulsel, Nurdin Abdullah atas inovasi dan terobosannya untuk menciptakan peradaban baru di Sulawesi Selatan.

“Terkhusus kami ucapkan selamat atas hari kelahiran bapak Gubernur HM Nurdin Abdullah ke 57 yang bertepatan dengan kegiatan groudbraeking,” ujarnya. . (mr/st)

JANGAN LEWATKAN