Warga bertanya, Amran Syam Menjawab, rangkaian kunjungan kerja ketua DPRD Lutim

LITIM, SINYALTAJAM.COM – Ditengah kesibukannya sebagai ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur Sulsel, H. Amran Syam SH juga banyak meluangkan waktu untuk turun langsung ke Desa menyapa warga yang dikemas dengan kunjungan kerja, seperti hari ini Minggu (8/Nov) ketua harian partai Golkar itu mengunjungi Desa Tampinna, Watangpanua, Lamaeto, Solo dan Tawakua kecamatan Angkona yang didampingi oleh Anggota DPRD Luwu Timur Najamuddin S.AN.

Rangkaian kunjungan ketua DPRD Luwu Timur di 6 Desa hari ini dimulai di Dusun Turunan Bajo Desa Tampinna dan bertemu langsung dengan sejumlah Nelayan tambak dan petani rumput laut, dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, Amran Syam mendengar langsung keluhan dan saran warga terkait sejumlah usulan yang sudah dimasukkan ke pemerintah Daerah agar dapat direalisasikan, ketua DPRD pun spontan menjawab, insyaallah usulan yang bapak dan ibu masukkan itu saya siap kawal, ujar Amran Syam yang disambut tepuk tangan warga.

Dari Desa Tampinna, kunjungan dilanjutkan ke Desa Watangpanua, puluhan warga yang sudah menunggu kedatangan ketua DPRD di Dusun Munte – Munte Pare’e berkumpul diatas pematang Empang dibawa tenda terowongan, dialog dan sesi tanya jawab bersama petani tambak berlangsung cukup akrab, seluruh masukan dan saran warga di Desa Watangpanua, ketua DPRD berjanji untuk memperjuangkannya.

Sementara di Desa Lamaeto dan Desa Solo warga curhat kepada ketua DPRD agar infrasturktur jalan produksi pertanian yang sudah lama diusulkan kiranya dapat menjadi prioritas demikian juga di Desa Tawakua, para petani minta agar dibuatkan saluran irigasi tehnis dan diberikan alat pertanian untuk melancarkan garapan sawah mereka.

Mendengar keluhan dan masukan dari warga , ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam menyatakan bahwa, usulan dan saran yang kami dengar langsung hari akan menjadi PR buat kami, ini akan saya cros chek dengan dinas yang yang terkait, apa lagi kalau usulan itu sudah lama dan belum terealisasi, tutur Amran Syam yang disambut tepuk tangan warga. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN