Masyarakat Bulukumba Butuh Pemimpin Merakyat Seperti Hamzah-Murniyati

SINYALTAJAM.com,BULUKUMBA – Secara terang tokoh masyarakat desa Bonto Bangun Andi Arianto Kr.Jabir (53) mengatakan bahwa masyarakat saat ini membutuhkan sosok pemimpin seperti pasangan Cabup dan Cawabup kabupaten Bulukumba nomor urut 1,Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking.

Andi Ato (sapaannya,red) menilai,bahwa pasangan geopolitik Bulukumba Barat dan Bulukumba Timur ini amat peduli dengan masyarakat, sehingga tanpa ragu turun langsung bertemu dan menyapa masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Andi Ato saat pasangan berjargon Bulukumba Bangkit ini bersilaturahmi dengan masyarakat dusun Pabbentengan desa Bonto Bangun kecamatan Rilau Ale, Senin (09/11) petang. Dalam kesempatan itu pula, pujian dan dukungan turut dilemparkan oleh beragam pihak , tak hanya Andi Ato seorang.

” Kami butuh pemimpin seperti Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniyati Makking, mereka mau turun langsung bertemu masyarakat kecil, dan bukan hanya pada saat pemilihan Kepala Daerah,namun sudah puluhan tahun Andi Hamzah menyapa langsung masyarakat saat menjabat anggota dewan dan Ketua DPRD,” ujar Andi Ato.

Kemudian, Andi Ato yang juga mantan Kadus Pabbentengan itu menambahkan bahwa pasangan Hamzah-Murniyati merupakan pasangan yang layak untuk memimpin masyarakat Kabupaten Bulukumba. Karena selain mau turun langsung, pasangan bertagline HM21 ini juga dikenal sebagai figur pemimpin yang peduli dan perhatian terhadap masyarakat.

” Pak Andi Hamzah Pangki itu merupakan sosok pemimpin yang cocok,pertama keduanya pasangan yang serasi, keterwakilan laki-laki dan perempuan, kedua mereka mau turun langsung untuk mencari informasi-informasi apa yang dibutuhkan masyarakat. Harapan kami, selaku tokoh masyarakat desa Bonto Bangun, tentu mencari pemimpin yang peduli, terlebih keduanya pernah menjadi unsur pimpinan DPRD Bulukumba,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Partai Golkar Bulukumba Arkam Bohari juga menilai, bahwa program paslon yang diusung koalisi Golkar-Demokrat-Hanura ini merupakan jawaban atas keluhan masyarakat selama ini. Oleh karenanya, bersama masyarakat dan tim pendukung serta tim pemenangan partai koalisi akan berjuang untuk mendukung dan memenangkan HM21 di Pilkada 09 Desember 2020, agar 21 program kerja yang diusungnya dapat terealisasi untuk kesejahteraan masyarakat di 10 Kecamatan.

” Kita tidak bisa pungkiri, program HM21 sangat bagus dan telah melalui kajian mendalam dari Cabup Andi Hamzah bersama Cawabup Andi Murniyati Makking serta tim koalisi, insya Allah HM21 hadir hanya untuk kepentingan masyarakat Bulukumba bukan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok, kami menggaransi untuk hal tersebut,” tegas Arkam Bohari.

Hari ini , Senin (09/11) pasangan HM21 melaksanakan Kampanye dialogis tatap muka pasca debat kandidat putaran pertama. Menyisir kecamatan Rilau Ale, satu-satunya pasangan laki-laki dan perempuan di Pilkada Bulukumba 2020 ini menemui langsung masyarakat di desa Tanah Harapan,desa Swatani dan desa Bonto Bangun.

Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Bulukumba pada 09 Desember mendatang. Untuk membawa masyarakat Bulukumba bangkit, maju dan sejahtera, Hamzah-Murniyati memiliki 21 program unggulan yang diyakini mampu akan membawa harapan dan perubahan untuk masyarakat Bulukumba.

JANGAN LEWATKAN