Dua Gadis di Bawah Umur Diduga Hilang Orang Tua Sangat Cemas 

JENEPONTO.SINYALTAJAM.COM – dua anakn gadis di bawah umur Lisa  dan Darni ,di mana lisa minta pamit ke mamanya ingin pergi beli bedak di Indomart dekat pasar Tamanroya  yang tidak jauh dari rumah tempat tinggalnya di kampung Lingkungan Ujung Tanah, Sekitar pukul 15.30 (sore) Wita, Senin, 09 November 2020 Perempuan Lisa (15) pamit ke orang tuanya bernama Sarimang. di Kelurahan Tamanroya Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.(10/11/2020)

Ungkap Syamsir om Lisa  saat di komfirmasi oleh awak media dia mengutarakan bahwa lisa pergi beli bedak ditemani oleh perrmpuan Darni (16) yang juga tetangga dekatnya. Keduanya merupakan sahabat dekat yang juga satu ruangan di bangku kelas 2 sekolah Aliyah Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Namun, sekitar pukul 16.00 kedua anak tersebut tak kunjung pulang di rumahnya. Sehingga kedua orang tua anak tersebut tambah cemas dah khawatir.

Lanjut syamsir ,Kedua orang tuanya pun terus menghubungi nomor WA dari salah satu anak itu Lisa, Namun, Lisa memblokir nomor dari keluarganya setiap menerima via telephone atau melalui pesan/chat.

Hingga nomor WA (WhatsApp) yang digunakan oleh Lisa, 0857 7460 0796 sampai saat ini masih aktif, akan tetapi sangat sulit menerima telephone ataupun memberikan jawaban tentang keberdaan keduanya.Hingga saat ini, kedua anak tersebut belum diketahui keberadaannya semenjak meninggalkan rumahnya

Semoga cepat ketemu dalam keadaan sehat wal afiat. Dan bergabung kembali bersama dengan,, Aamiin Ya Allah harapnya. Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN