Kesbangpol Gelar Rapat Kordinasi Dengan Puluhan Tokoh Agama Diaula Dinas Pendidikan

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Rapat koordinasi kerukunan ummat beragama yang digelar di aula kantor Dinas Pendidikan Luwu Timur, di buka oleh Kesbangpol Luwu Timur, Guntur Hafit. Selasa (10/11/2020).

Dalam rapat tersebut menghadirkan Ketua Bawaslu, Ketua KPU atau yang mewakili, Ketua SKUB dan puluhan tokoh Agama.

Dalam kesempatan itu Ketua Bawaslu Luwu Timur Rahman Atja menyampaikan apresiasi kepada Kesbangpol yang melakukan kegiatan dengan tema “rapat koordinasi kerukunan ummat beragama” dengan menghadirkan tokoh agama sebagai peserta.

“Kita memberikan apresiasi kepada Kesbangpol yang melakukan kegiatan rapat koordinasi kerukunan ummat beragama,” Ucapnya.

Lanjut Rahman Atja, Dalam kegiatan ini ada kesepahaman dari peserta tadi, bagaimana menciptakan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Luwu Timur 2020 tahun ini, agar berlangsung sukses aman damai dan sejuk,”.

“Jadi nanti mereka yang akan jadi ujung tombak melakukan sosialisasi dan menyebarluaskan pilkada damai aman menyejukan semua ummat beragama apalagi kita berpilkada ditengah-tengah kondisi pandemi covid-19,” tuturnya.

“Jadi harapan kami kepada mereka yang hadir sebagai tokoh agama bisa jadi ujung tombak kita untuk mensosialisasikan pilkada damai aman dan dan sejuk, Harapnya. Lap HR/MS.

JANGAN LEWATKAN