Organisasi OPAB Malili Lutim, Dinahkodai Ketua umum baru

LUTIM, SINYALTAJAM-COM.,Melalui Mubes Organisasi penggiat Alam Bebas, OPAB Malili Lutim memilih ketua umum priode 2020 – 20201 yang di laksanakan di landmark, 8/11/2020.

Sebelumnya pada priode 2019 /2020 ketua umum di jabat Umar mannai  yang juga salah satu senior organisasi OPAB Malili namun dalam aturan organisasi ini hanya bisa di jabat dalam jangka satu Tahun saja setelah masa jabatan selesai kembi organisasi ini melakukan pemilihan ketua umum yang baru.

Dalam pemilihan,  Rahman Sahid yang juga merupakan anggota organisasi senior yang terpilih menjadi ketua umum priode 2020 – 20201 mendatang  Rahman merupakan salah satu pemuda di Malili Lutim.

Organisasi ini sangat di minati  muda – mudi yang ada di Lutim umumnya di  Daerah Malili  selain   kedisiplinan  dalam berorganisasi  yang baik  juga bisa mendapatkan pengalaman .

Seperti yang di ungkapkan Rahman Sahid selaku ketua umum  yang terpilh.

“Mari kita  terus berkarya,  untuk mensukseskan  kegiatan – kegiatan yang bermanpaat  dan membangun kreatipitas calon – calon  masa depan  bangsa dan negara umumnya di Daerah   Malili Lutim yang kita cintai ini.

“Lanjut Rahman,  saya meminta kepada semua   Teman yang ada dalam Organisasi ini agar senantiasa menjaga nama Organisasi kelembagaan kita ini, tandasnnya lap,MS.

JANGAN LEWATKAN