Peringatan upacara Hari Pahlawan 2020, PLT Bupati Barru Jadi Irup Upacara

Barru, SINYALTAJAM.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru turut memperingati Hari Pahlawan ke 75  yang yang di laksanakan secara Nasional jatuh pada 10 November , di Halaman Kantor Bupati Barru Selasa  (10/11/2020).

Hasil pantauang awak media Turut hadir  Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iriyanto, Kapten Inf Billahi (Mewakili Dandim 1405/Mlts) , Kejari Barru Ardi Suryanto, SH, MH  ,Ketua Pengadilan Negeri Barru (PN) Cahyono Riza Adrianto, Sekda DR,. Ir, Abustan, M,. Si ,Ketua Pengadilan Agama Barru Andi Muh. Yusuf Bakri. S,Hi,. MH   ,Dr. H.  Nurdin, M.Ag (Kepala Kantor Kemenag Kab. Barru) , Para Staf Ahli Bupati Barru, Para Asisten Setda Barru ,Para Pimpinan OPD Kabupaten Barru.

bertindak sebagai Inspektur upacara PLT bupati barru membacakan amanat menteri sosial RI. Dengan semangat  hari pahlawan ditengah  kondisi Covid 19 dengan jumlah terbatas serta menkedepankan protokol kesehatan namun peringatan tahun ini tetap khidmat.

Hari Pahlawan tidak sekedar diingat pada setiap 10 November namun perjuangan dan pengorbanan para yang telah mempertaruhkan nyawa untuk mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) perlu dikenang sepanjang masa.

Lebih lanjut PLT Bupati Barru menghimbau agar seluruh rakyat Indonesia dan khususnya warga Kabupaten Barru berpartisipasi ikut memperingati hari Pahlawan.Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya sebagaimana dikatakan the Founding Fathers kita Sukarno tandasnya.

dan Acara Hari Pahlawan ke 75 dilanjutkan ziarah dan penaburan bunga  di Taman Makan Pahlawan Kabupaten Barru dengan inspektur upacara Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono S.IK,MM. Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN