Rancangan RKPDes Tarabbi Sudah Diserahkan,BPD Teliti Untuk Disetujui

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Dalam rangka menciptakan keharmonisan dan sinergitas antara Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa agar bisa berjalan dengan baik,itu diperlukan kordinasi yang baik dan mengikuti aturan serta alur tahapan yang berlaku dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan,baik dari segi pemerintahan,pembangunan,pemberdayaan dan lainnya.

Sebagaimana yang dilakukan Pemdes dan BPD Tarabbi dalam merencanakan semua kegiatan yang akan dilakukan untuk tahun anggaran 2021 mendatang. Rancangan rancangan kegiatan yang terangkum dalam RKPDes sudah diserahkan oleh Pemdes Tarabbi kepada BPD untuk diperiksa yang selanjutnya akan mendapat persetujuan dan ditetapkan.

Setelah mandapatkan dokumen rancangan,Ketua BPD Tarabbi dan anggota melakukan rapat interen untuk memeriksa dan meneliti semua kegiatan Pemdes yang tertuang dalam RKPDes untuk Tahun 2021 mendatang.Senin,9 November 2020

Menurut Ketua BPD Tarabbi Herman Jaya,”Semua isi rancangan sudah kami periksa dan teliti secara detail bersama anggota,dan dari hasil yang sudah disepakati bersama bahwa masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki,ada yang perlu ditambah dan dikurangi.”Tutur Herman.

Masih kata Herman,”Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan musyawarah dengan pemdes terkait hal hal yang perlu dibenahi dalam rangangan tersebut,sebelum dilakukan penetapan untuk diselanjutnya ditanda tangani bersama.” Ujarnya.

“Semoga Kedepannya Pemdes dan BPD senantiasa terjalin hubungan harmonis dan selalu bersinergi”.Tutup Herman.
Lap.Kisman/Fth.

JANGAN LEWATKAN