Tim Kasih Pemenangan Husler-Budiman mampu yakinkan Petani

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Gerakan dan aksi Team kasih pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Ir.H.Muh.Thoriq Husler yang berpasangan Drs.Budiman Hakim Mpd.yakin mampu untuk meraih kemenagan pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Relawan Team kasih ini selalu jalan dan bekerja untuk meyakinkan pemilih tentang Program Visi-Misi kandidatnya yang sangat rasio dan mampu direalisasikan terutama dikalangan para petani.

Seperti yang dilakukan dalam 2 hari ini,dimana Team ini kembali melebarkan sayapnya di 2 kecamatan yaitu Malili dan Tomoni Timur.di malili ada 2 titik posko yaitu pongkeru dan wewangriu,TomTim terdapat 6 titik posko yang terdapat di 3 desa,yaitu Purwosari,Patengko, dan Cendana Hitam Timur, pemenangan binaannya yang mayoritas adalah petani.

Didalam setiap posko,mereka mampu meyakinkan masyarakat yang petani akan program program andalan Husler kedepan terutama yang sudah dirasakan masyarakat Luwu Timur selama ini dari segala bidang khususnya dibidang pertanian.

Menurut seorang warga petani di Tomtim,”Bapak Fikar” selaku ketua kelompok tani didesanya,dia mengatakan, “Husler-Budiman itu sangat bisa memimpin Luwu Timur kedepannya dengan program -program yang sudah kami rasakan,bukan sekadar janji tapi kerja nyata dan terukur.”ucapnya.

“Kami sangat berharap kedepan agar semuanya lebih ditingkatkan lagi,” Tambah Bapak Fikar.

Sementara dalam kesempatan lain,Ketua Team Kasih Johanes Balinggi memberikan pemaparan kepada para warga petani yang hadir, “Saya harap agar semua warga bisa jadi pemilih yang cerdas,tidak mudah terpengaruh akan janji yang tidak bisa terukur alias,ga masuk di akal.Papar Johanes.

Kemudian Johanes menegaskan, “Saya yakin,di Luwu timur ini pada umumnya dan ditempat ini pada khususnya,tidak seorangpun mau menderita 5 tahun kedepan,hanya karena janji janji manis dan hati nuraninya mau ditukar dengan harga yang sangat murah,jadi kalau mau yang pasti dan nyata kerjanya,coblos Nomor 1 Husler-Budiman.
Tegasnya.

Serentak yang hadir bersorak, Lanjutkan,,,!!!
Lap.HR.

JANGAN LEWATKAN