Herdinang, Sebut Kalau Husler dan Budiman Ahlinya Dibidang Pemerintahan

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Luwu Timur.Sinyaltajam com. Herdinang saat Kampaye dialogis di Desa Balo-balo menjelaskan Luwu Timur ini harus dipimpin orang yang paham pemerintahan.

Untuk itu tidak salah Husler memilih Budiman sebagai pendampingnya sebagai Calon Wakil Bupati Luwu Timur.

” Bapak Ibu, Kenapa Pilkada tahun ini kita mengganti Wakil Bupati, karena Luwu Timur ingin mencari Pemimpin yang paham Pemerintahan,” ucapan Herdinang saat Kampaye dialogis dikediaman Rian didusun Lambu-Lambu. Rabu (11/11/2020 )

Terkait program Husler – Budiman yang kini gencar disosialisasikan, itu bukan janji kosong. Program itu sudah diperhitungkan dan mampu dilaksanakan sesuai kemampuan keuangan daerah.

” Jadi Program Pendidikan grtais, kesehatan gratis, pertanian sampai membiayai orang tua jompo dan pembangunan infrastruktur itu sudah terukur dan bisa dilaksanakan oleh Husler – Budiman karena yang merancang memang orang yang ahli di pemerintahan , kemudian di back up penuh Anggota DPRD Luwu Timur,”Terang Herdinang.

Menurut juru kampanye Herdinang pembangunan, program dan pemerintahan akan berjalan dengan baik apabila Bupati dan Wakil Bupatinya tahu Tupoksi masing – masing.

Wakil Bupati tidak boleh merasa Bupati karena menyalahi kewenangannya. Ibarat jarum dengan benang tidak boleh benang mendahului jarum jika kita ingin menjahid.

“Jika itu yang terjadi maka tidak ada yang bisa dikerjakan selama memerintah,”ulasnya.

Inilah alasan yang membuat Husler di Pilkada ini mengganti Wakil bupatinya. Karena Husler ingin pendampingnya paham soal tata kelola pemerintahan.

“Budiman  meski tidak lama sekolah calon pemimpin di dua Negara, Australia dan Amerika. Bahkan pernah sekolah calon pemimpin di tempati Obama mantan Presiden Amerika,”Tandasnya . Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN