Peringati Hari Pahlawan ke 57 Ketua PC-GPK Jeneponto Mengucapaka Selamat Wahai Parapejuangku Kami Tetap Mengenan Jasamu

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Ketua PC-GPK Kabupaten Jeneponto Gerakan pemuda ka’bah  Syamsul Tanro SH, kr Tika mengucapkan Selamat Memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2020  yang ke 57 yang di laksanakan secara Nasional di seluruh indonesia Semoga Jiwa Patriotnya Dapat Mendarah Daging Di Jiwa Kita semua. (10/11/2020

Ungkap ketua PC-GPK ke awak media melalui rilis di mana Hari Pahlawan tidak sekedar di ingat pada setiap 10 November namun perjuangan dan pengorbanan para yang telah mempertaruhkan nyawa untuk mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) perlu dikenang sepanjang masa.

Lanjut Ketua PC-DPK yang biasa di panggil safaan sehari-hari Kr Tika Mengungkapkan bahwa  Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya,maka dari itu saya mengharapkan dan menghimbau agar seluruh rakyat Indonesia dan khususnya warga Masyarakat Kabupaten jeneponto berpartisipasi ikut memperingati hari Pahlawan dan tetap mengingat dan mengenan para jasa-jasa pahlawan kita tandasnya.

JANGAN LEWATKAN