Roadshow Kampanye Husler-Budiman, Jurkam Ajak Rakyat Pilih Pemimpin Paham Tatakelola Pemerintahan

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur tinggal hitungan hari lagi jelang pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupat nomor urut 1 Husler-Budiman tak henti untuk terus bergerak dalam meraih simpati rakyat.

Pasangan andalan rakyat Lutim, Husler – Budiman memanfaatkan sisa waktu secara optimal untuk terus menumbuhkan rasa kecintaannya kepada rakyat Luwu Timur.

Juru kampanye Husler–Budiman, Herdinang menyatakan Luwu Timur harus dipimpin orang yang paham pemerintahan. Untuk itu tidak salah Husler memilih Budiman sebagai pendampingnya menjadi calon Wakil Bupati.

Herdinang mengajak masyarakat untuk jeli dan selektif dalam memilih calon pemimpin kedepan pada 9 Desember mendatang. Mengingat kondisi Luwu Timur saat ini telah memiliki perubahan cukup signifikan selama daerah ini dipimpin Thoriq Husler.

Menurut Herdinang, pilihan tepat adalah mencoblos tanda gambar calon pimpinan yang paham tentang pemerintahan dan mengerti kondisi daerah Luwu Timur.

“Pilihlah Husler dan Budiman yang paham tentang pemerintahan serta mengetahui kondisi daerah. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 yang tahu betul dengan persoalan Luwu Timur,” tegas Herdinang saat kampanye di kediaman bapak Rian Dusun Lambu – Lambu Desa Balo – Balo. Rabu (11/11/2020 ).

Husler-Budiman adalah sosok yang berpengalaman di pemerintahan dan tak pernah berhenti memikirkan tanah Luwu Timur. Apalagi keduanya sudah berkiprah lama di daerah ini. Selain itu, banyak program Husler+Budiman sangat sesuai dengan kebutuhan daerah dan rakyat Luwu Timur saat ini.

Masyarakat harus tahu, kata Herdinang, kenapa Pilkada tahun ini posisi Wakil Bupati wajib ganti, itu karena Luwu Timur ingin mencari Pemimpin yang paham Pemerintahan.

Maka kehadiran calon Wakil Bupati Budiman Hakim, menjadi angin segar bagi kemajuan daerah Bumi Batara Guru kedepan. Budiman adalah sosok pasangan tepat mendampingi Husler memimpin daerah ini yang diyakini mampu membawa kemajuan Lutim.

Ini juga menjadi alasan Thoriq Husler mengganti Wakil bupatinya. Karena ingin pendampingnya paham soal tata kelola pemerintahan. Apalagi Budiman pernah sekolah calon pemimpin di Australia dan Amerika yang pernah di tempati Barack Obama mantan Presiden Amerika.

Terkait program Pendidikan gratis, kesehatan gratis, pertanian sampai membiayai orang tua jompo dan pembangunan infrastruktur itu sudah terukur dan bisa dilaksanakan oleh pasangan andalan Luwu Timur ini.

“Catat, program Husler–Budiman itu bukan janji kosong, tapi sudah diperhitungkan dan mampu dilaksanakan sesuai kemampuan keuangan daerah. Intinya, program tersebut dirancang oleh orang yang ahli di pemerintahan dan diback up anggota DPRD Luwu Timur,” beber Herdinang.

Sekedar diketahui, putaran kampanye di Kecamatan Wotu ini, Husler – Budiman sudah merambah Desa Rinjani, Maramba, Kanawatu, Pepuro dan Balo–Balo. Bahkan malam ini kempanye menyapa desa lanjut ke Desa Tarenggek. (mr/st/*)

JANGAN LEWATKAN