DPD BKPRMI Jeneponto Ditantang oleh Dirnas DPP Menjadi Pelopor Nasional

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan ditantang oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) BKPRMI melalui Direktur Nasional Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia (Dirnas LPPDSDM) DPP BKPRMI sebagaimana yang dirilis melalui pesan Whats App Group (WAG)

Pada saat memantau progres pelaksanaan Latihan Mujahid Dakwah level I (LMD-I) Angkatan V di Desa Arungkeke wilayah program Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Arungkeke yang berlangsung Selasa-Kamis (10-12/11/2020).

“Sehubungan dengan agenda Roadshow Keumatan DPP, yang salah satunya akan bersilaturahim ke Jeneponto insya Alloh pada, 30 November – 01 Desember 2020, maka LPPDSDM Pusat berharap, dapat dibuatkan WISUDA ALUMNI LMD-I se-Jeneponto bahkan boleh juga se-Sulawesi Selatan,

Yang akan dikukuhkan dan diberikan Sertifikat langsung oleh Ketua Umum DPP dan akan disyiarkan secara Nasional melalui Zoom Meeting”, rilis Dr. H. Nanang Mubarok Dirnas LPPDSDM DPP BKPRMI.

Ditambahkannya,
Semoga Jeneponto khususnya dan Sulawesi Selatan secara umum dapat menjadi Pelopor Wisuda Kader ALUMNI LMD-I.

Di Arena LMD Arungkeke, Alumni Angkatan Pertama LMD-I Jeneponto menyambut baik rencana Wisuda Alumni LMD Nasional yang dipusatkan di Jeneponto.

“Saya siap menjadi peserta Wisuda ALUMNI LMD-I. Semoga ini menjadi motivasi bagi semua Alumni Kader untuk semakin memassifkan perkaderan di tingkat desa dan remaja masjid”. Tutur Irwan Alumni Angkatan Pertama sekaligus panitia LMD Arungkeke.

Di tengah gencarnya menghadirkan Icon Baru program strategis DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto melalui LMD, setelah secara resmi merilis kesiapan merebut mahkota Juara Umum Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan,

Atas Restu Bapak Bupati Jeneponto, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Sekretaris Daerah selaku Penasehat dan Pembina DPD BKPRMI, maka Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto, optimis menyandingkan dua prestasi daerah.

“Di Tingkat Nasional Kami optimis mengukir prestasi melalui LMD, dan di Tingkat Provinsi melalui Kerja Tim Sukses FASI yang solid, Kamipun optimis mampu mempersembahkan Mahkota Juara Umum untuk daerah tercinta. Mohon doa restu semua pihak”, beber Suardi A. Kahar Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto. Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN