Dua Unit Gudang Kapok di lalap oleh sijago merah satu diantaranya rata dengan tanah  di Mataere

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Kebakaran 2 Unit Gudang Kapok milik H.ABD.RAHIM BONE,S.Ag (74) yang berlokasi di Ling.Mataere Kel.Tolo Kec.Kelara Kab.Jeneponto.sekitar pukul 09.00 wita (12/11/2020)

Seperti yang diungkap plt kabag humas polres Jeneponto AKP Syahrul SH,Sekitar Pukul 09.25 wita sebanyak 5 unit Mobil Pemadam kebakaran Pemkab Jeneponto tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman.

” Sekitar Pukul 10.00 Wita  api berhasil dipadamkan dengan bantuan petugas Damkar Pemkab Jeneponto dan warga sekitar yang ada di sekitar lokasi kejadian namun satu unit gudang kapok rata dengan tanah sedangkan satunya hanya sebahagian yang terbakar tidak semuanya Ulasnya.

Lanjut ungkap Kabag humas ke awak media Berdasarkan Keterangan saksi HERMAN dan JUMRAH bahwa sumber api berasal dari dalam gudang Kapok yang sudah terbakar rata dengan tanah tepatnya dari arah belakang gudang.

“Sampai saat ini belum diketahui secara pasti terjadinya kebakaran karena pada saat terjadinya kebakaran pemilik gudang dan pekerja sedang berada di rumahnya yang berjarak sekitar kurang lebih 300 Meter namun dugaan sementara terjadinya kebakaran karena arus pendek aliran Listrik ( korslet ) di gudang.

Adapun kerugian yang dialami korban antara lain Kerugian Materil Ditaksir sekitar kurang lebih Rp100.000.000,(Seratus juta rupiah)dan tidak korban jiwa atas insiden ini tandasnya. Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN