Hari Kesehatan yang ke 56 Dinas Kesehatan Membagikan Mascer Ke Warga Kelurahan Balang Dan di dampingi Oleh Tiga Pilar 

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Dalam rangka hari Kesehatan Nasional yang ke-56 dinas kesehatan melalui Tim Kesehatan Kelurahan Balang dalam melaksanakan giat bagi-bagi mascer di dampingi oleh tiga pilar pemerintah setempat Lurah balang,Abdul Rahman Empo dan Bhabinkamtibmas BRIPKA HASRUDDIN bersama Babinsa KOPDA ABIDIN.kelurahan balang,kecamatan binamu,kabupaten Jeneponto kamis pukul 10.30 wita (12/11/2020)

Pembagian Mascer yang di lakukan oleh Tim kesehatan dan tiga pilar , Lurah ,bhaninkantimmas dan babinsa ke masyarakat tetap juga dia lakukan berikan himbauan kepada warga sekitar agar senantiasa mau bekerja sama dalam mencegah penyebaran virus covid 19 dalam wilayah kabupaten jeneponto terkusus di kampun kita  dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan.

Ungkap lurah balang dan bhabinkantimmas ke awak media saat di komfirmasi mengutarakan bahwa Masker dari dinas kesehatan  dalam rangka hari kesehatan Nasional pembagiannya melalui bidan makanya kami ikut melakukan pembagikan langsun ke warga serta melakukan pendampingan selaku pemerintah setempat dan jumlah mascer di bagikan ke warga 150 buah/lembar ke masyarakat di lingkungan Lembangloe Ulasnya. Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN