Korban curanmor Apresiasi Kinerja Polres Jeneponto  

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM -Saharuddin di desa kayuloe yang jadi korban curanmor beberapa hari lalu. Komplotan curanmor sudah di tangkap dan di amankan pada tanggal (9/11/2020 ) yang bersinial A,R,T dan A.oleh satuan Team gabungan polres Jeneponto yang dipimpin langsung oleh kasat Reskrim IPTU ANDRI KURNIAWAN, S.H, S.I.K dan Team pegasus yang dipimpin oleh  Kanit resmob AIPDA ABD RASYAD dan UNIT PPA yg dipimpin oleh BRIPKA SULAEMAN .

Penangkapan tersebut diakui Saharuddin kepada awak media Sinyaltajam com. saat di komfirmasi di halaman polres jeneponto, dimana  motor yang di curi oleh empat pelakau tersebut dan akhirnya pelaku tertangkap bersama dengan barang bukti kendaraan sepeda motor milik nya.(12/11/2020).

“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih banyak dan bersukur dan mengapresiasi atas apa yang dilakukan pihak satuan polres Jeneponto karena telah berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan sepeda motor milik saya,”ujarnya.

“Terkhusus kepada  bapak Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit beserta jajarannya, mampu mengungkap dan menagkap para pelaku tersebut yang tidak memerlukan waktu begitu lama.

Lanjut Saharuddin mengharapkan kepada pihak kepolisian resos Jeneponto agar kiranya para  pelaku pencuri motor ini ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku , tandasnya.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN