Pemdes Tarowang Laksanakan Malam Ramah Tamah  Ditaman Desa Dengan KKLP Yapti Penuh Meriah

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Pemerintah desa (Pemdes) desa tarowang Saharuddin Sila laksanakan kegiatan Malam Ramah Tamah, dan Perpisahan dengan KKLP STAI YAPTI di Kabupaten Jeneponto di taman desa tarowang, Kecamatan Tarowang,jumat malam  pukul 19.00 (13/11/2020).

Hadir dalam acara ini beberapa kepala desa juga Bhabinkantikmas,babinsa dan KKLP,tokoh masyarakat, pemuda pemudi, warga desa tarowang.

Hasil pantauan wartawan media ini kepala desa yang hadir. Pemdes Jombe, pemdes  Jenetallasa, dan pemdes Tanjonga kec, turatea pemdes boronglamu, kec arungkeke dan pemdes Balang baru kec, tarowang.dan para kades sempat juga menyumbankan lagu dalam kegiatan ini.

kepala desa tarowang Kr.Sila mengatakan ,“terkait dilaksanakannya kegiatan ini, malam ramah tama, karena sudah mau berpisah dan banyak hal yang dilakukan oleh adik-adik KKLP Yapti,”.

Masih kata dia, Kami selaku pemdes Tarowang menyampaikan terima kasih kepada adik-adik KKLP yang telah mengabdikan diri selama dua bulan di Desa kami,saya minta maaf jika sekiranya selama ini ada sikap dan perkataan saya yang tidak berkenang dihati adik adik KKLP,”.

“Banyak karya yang kalian tinggalkan di desa Tarowang, seperti tempat sampah, papan informasi,papan penunjuk rumah Kadus,papan nama masjid dan musolah,papan 10 program pokok PKK,”. tandasnya.

JANGAN LEWATKAN