Tunaikan Amanah Konstitusi, DPD BKPRMI Jeneponto Didaulat Pelopor Nasional

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, tuntaskan perkaderan di wilayah program Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Kelara melalui Latihan Mujahid Dakwah level I (LMD-I) yang berlangsung mulai Jum’at sampai minggu (15/11/2020).

Hal itu dilakukankannya kata Ustad Suardi A. Kahar Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto karena dua alasan menjalankan amanah konstitusi organisasi melalui perintah Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan menjalankan program strategis sebagai implementasi amanah Rapat Kerja Daerah ungkanya ke awak media sinyaltajam com.

“Selain itu dikabarkan, bahwa Dr. H. Nanang Mubarok, Direktur Nasional Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia (LPPDSDM) bersama Ketua Umum H. Said Aldi al-Idrus.

Dan jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) BKPRMI dijadwalkan akan melakukan roadshow keumatan dan kebangsaan di Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Jeneponto, sekaligus menggelar Wisuda Akbar Alumni LMD-I se-Indonesia dengan serangkaian kegiatan lainnya.

“Kami massifkan perkaderan mujahid dakwah dalam rangka menjawab tantangan umat dan tantangan bangsa saat ini, Sekaligus menjalankan amanah konstitusi organisasi.

Selain itu menjadi pemanasan menyambut kedatangan akhina Ketua Umum DPP dan Dirnas LPPDSDM bersama jajaran pengurus pusat dan wilayah Sulawesi Selatan dan rangka roadshow keumatan dan kebangsaan”, tegas Ketua Umum DPD BKPRMI Jeneponto Suardi A. Kahar.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN