Tim PSR Terus Bergerak Sosialisasikan MTH-Budiman

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Menjelang semakin mendekatnya hari “H” Pemilihan kepala daerah ( Pilkada) Kabupaten Luwu Timur tanggal 09 Desember 2020 mendatang, tim relawan Pamona Sintuwu Raya ( PSR) terus menggalang kekuatan guna memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim nomor urut 1 MTH-Budiman.

Tim relawan yang dikomandoi oleh Yan Syukur Polempe dan penasihat, Pdt. Eliezer Meringgi ini terus bergerak memperkuat basis kekuatan terutama di kantong-kantong komunitas Pamona. Selainitu, tim PSR juga aktif dalam pendampingan Paslon nomor urut 1 dalam kegiatan “ Menyapa Desa” yang berlangsung di semua desa yang memiliki komunitas Pamona.

“ Jadi kami intens mengawal Paslon MTH-Budiman dalam kegiatan menyapa Desa sebagai bentuk kehadiran kami di tengah-tengah komntas Pamona sebagai bagian dari relawan pendukung yang tergabung dalam relawan Pamona Situwu Raya “ terang Eliezer Meringgi, Sabtu (14/11/2020).

Ia mengatakan, saat ini simpul-simpul komunitas Pamona solid mendukung MTH-Budiman dengan memperhatikan semua visi dan misi yang telah dipaparkan dalam acara menyapa desa.

Selain itu, tim relawan Pamona Sintuwuraya juga melakukan sosialisasi dengan membagikan kalender bergambar Paslon MTH-Budiman sekaligus melakukan kunjungan ke Posko-posko seluruh desa dan dusun yang dimiliki tim PSR, dimana posko ini dibangun secara sukarela oleh relawan Pamona Sintuwu Raya.

“ Secara umum, basis Pamona Sintuwu Raya masih solid, dan kita berharap akan tetap bertahan sampai pada hari pencoblosan “ tandas Eliezer Meringgi .

Sementara itu, dalam pantauan di lapangan, setiap malamnya aktivitas posko pemenangan MTH- Budiman yang dikoordinir oleh relawan PSR semakin ramai oleh tim relawan. Bahkan setiap hari ada tambahan pendukung,hal ini membuat relawan PSR semakin bersemangat dan percaya untuk memenangkan pasangan yang didukung. ( #)

JANGAN LEWATKAN