Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Berlangsung Meriah, Sekda Jeneponto Memuji Protokoler Acara

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Jeneponto Periode 2020-2022 berlangsung meriah di Gedung Sipitangarri (Sabtu, 14/11/2020).

Prosesi acara diawali pembacaan puisi yang apik dibawakan oleh kader dari ranting SMA 10 Bontoramba. Di tengah ratusan kader yang memadati Gedung Sipitangarri, mengalun indah Mars Muhammadiyah dan Mars IPM. Semangat kader menggelora terlebih ketika yel yel IPM Jaya membahana menggetarkan dinding gedung.

Acara pelantikan dihadiri undangan dari unsur Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Organisasi Otonom Muhammadiyah. Dari OKP hadir Ketua Umum dan jajaran Dewan Pengurus Daerah Badan Komunilasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI), Ketua dan jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Jeneponto.

Sekretaris Daerah Dr. dr. H. Syafruddin Nurdin, M.Kes dalam sambutannya memberi apresiasi dan pujian kepada pelaksana acara.

“Acara pelantikan PD IPM ini protokolernya sungguh sangat berkelas. Sayapun merasa sangat bangga hadir di tempat ini karena dalam diri saya terdapat genetika persyarikatan Muhammadiyah”.

Di tempat yang sama, Ustad Suardi A. Kahar Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto memberi testimoni sebagai berikut.

“Dari kesemarakan acara, Kami dapat menangkap pesan bahwa Sang Surya akan tetap bersinar, dan cahayanya bersinar terang. Selamat Adik-Adik Pengurus PD IPM yang baru dilantik. Semoga Amanah”.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN