Sosialisasi Sistem Informasi Pelayanan Kecamatan,Camat Malili Undang Kades Dan BPD

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Dalam rangka Monitorin dan Evaluasi percepatan progres kegiatan di Desa yang mendekati akhir tahun anggaran 2020 . Camat Malili laksanakan rapat kordinasi dengan pemdes dan Bpd se-Kecamatan di aula kantor camat malili.Selasa (17/11/2020).

Kegiatan ini bertemakan Sosialisasi Sistem Informasi Pelayanan Kecamatan yang dihadiri oleh oleh Kades,Sekdes,
Kaur Keuangan dan Ketua BPD se-Kecamatan dan di pimpin langsung oleh Camat Malili Nur Syaifullah Rahman S.stp.

Dalam sambutan dan arahannya Nur Syaifullah mengingatkan “Mendekati akhir tahun anggaran 2020 Tim Monitorin dari Kecamatan akan turun ke desa-desa untuk melihat dan memeriksa sudah sejauh mana progres pekerjaan kegiatan yang ada di desa,”.

“Untuk Desa yang belum menetapkan perubahan APBDesnya agar segera lakukan perubahan,karena mengingat waktu sudah semakin mepet,mana lagi kita akan hadapi pilkada serentak 9 desember 2020 mendatang.”Jelas NUr Syaifullah.

Nur Syaifullah juga mengingatkan,
“Bahwa untuk Desa yang terdapat temuan setelah diperiksa insfektorat agar segera menyelesaikan masalahnya,begitu pula yang pajaknya belum lunas,karena saya lihat masih ada beberapa desa yang belum melunasi pajaknya,agar melunasi secepatnya,” Ungkapnya.

Kemudian terkait pilkada,Camat malili kembali menghimbau kepada seluruh yang hadir. “Jelang pilkada mendatang saya menghimbau agar tetap menjaga hubungan silaturahmi di tengah-tengah masyarakat,karena saya mendapat info dari Kasat Reskrim Luwu Timur bahwa Kec.Malili ini masih dalam zona hijau,saya sangat gembira mendengar hal ini,”.

“Jadi mari kita pertahankan ini,jangan hanya karena beda pilihan diantara warga terjadi perselisihan,hubungan kekeluargaan kita retak,silahkan beda pilihan asal kedamaian dan ketenangan suasana pilkada tetap terjaga.Tambahnya.
Lap.Herman.

JANGAN LEWATKAN