Visi Misi Husler-Budiman Programkan Pemberdayaan Linmas Desa

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Husler-Budiman pasangan kandidat dengan nomor urut satu (1) punya Visi misi yang berpihak dan meperdayakan personil satuan perlindungan masyarakat (Linmas)desa.

Visi misi Husler bukan hanya berpihak pada ASN atau upah jasa saja, namun ada juga Linmas yang masuk diprogram prioritasnya.

jika dipercaya oleh masyarakat memimpin kembali Luwu Timur di periode 2021-2026,

“ Program prioritas kandidat kami Husler-Budiman pada bidang pemerintahan mencakup 6 prioritas, masing-masing 1 milyar 1 desa, layanan internet gratis di ruang publik, bantuan biaya operasional desa, peningkatan kesejahteraan bagi ASN dan upah jasa,” ucap Wulan safitri, saat kampanye di kecamatan Wotu, Selasa (17/11/2020).

Wulan, menambahkan, bahwa program prioritas lainnya di bidang pemerintahan ini adalah peningkatan kesejahteraan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan peningkatan kapasitas aparat pemerintah desa.

“ Jadi bisa disimpulkan jika pasangan kandidat kami Husler-Budiman yang menggaransi kesejahteraan ASN, aparatur desa, BPD bahkan satuan perlindungan masyarakat (Linmas) di tingkat desa.

“Insya Allah pemberdayaan bagi seluruh linmas desa akan kita realisasikan dalam periode mendatang di bawah kepemimpinan Husler Budiman,” ulasnya. Lap WL..

JANGAN LEWATKAN