Nasibnya Diperhatikan, Anggota Linmas Berdoa Agar Husler-Budiman Tetap Pimpin Lutim

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1 Husler-Budiman punya program memperdayakan personil petugas perlindungan masyarakat (Linmas). Jadi bukan hanya berpihak pada ASN atau upah jasa saja, namun ada juga Linmas yang masuk dalam program prioritasnya.

Salah seorang petugas Linmas di Balantang, Mansur, anggota Linmas Desa Balantang, Kecamatan Malili, mengaku sangat bersyukur dan gembira atas perhatian Paslon Husler-Budiman yang peduli terhadap nasib petugas Linmas dan itu sangat luar biasa.

“Kami bukan siapa-siapa, tapi kami juga merasa sangat perlu menghaturkan terima kasih kepada bapak Husler dan Budiman karena peduli terhadap nasib petugas linmas,” kata Mansur.

Mansur yang juga bekerja sebagai buruh bangunan itu menuturkan, tenaga seorang petugas Linmas hanya dibutuhkan disaat tertentu saja, termasuk jika digelar pesta demokrasi seperti pilkada. Setelah itu, para petugas Linmas pun harus menyambung hidup dengan bekerja apa saja yang penting halal.

Dia bersama teman-temannya mengaku kaget bahkan seakan tidak percaya, sebab baru kali ini ada calon pemimpin di daerah yang peduli terhadap nasib petugas yang nanti bekerja setiap pelaksanaan pemilu atau Pilkades dengan menjaga keamanan TPS.

Untuk itu, dia bersama koleganya sesama petugas Linmas, akan memanjatkan doa dan berharap kedepan nasib petugas Linmas bisa mendapat perhatian.

“Sebagai petugas linmas kami akan berdoa semoga Husler-Budiman calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur diberikan kesehatan serta umur panjang dan terpilih kembali agar seluruh programnya bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dengan begitu nasib Linmas akan sedikit lebih baik,” harapnya. (mr/st/*)

JANGAN LEWATKAN