Terima bantuan, Nelayan Watangpanua komitmen dukung Husler – Budiman

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Setelah kelompok Nelayan Sumber Daya menerima bantuan perahu motor tahun kemarin (2019), Kini kelompok Nelayan Padaidi kembali menerima bantuan yang sama pada Jumat (20/November 2020) kedua kelompok Nelayan tangkap yang ada di pesisir Desa Watangpanua kecamatan Angkona itu berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Luwu Timur.

Rasa terima kasih dari dua Nelayan itu diwujudkan dengan membangun komitmen mendukung Calon Bupati Husler – Budiman pada Pilkada yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang, kami dapat bantuan alat perahu motor dan alat tangkap dari pemerintah Daerah berkat program dan kepedulian pemerintah kabupaten Luwu Timur dibawah Nakhoda Ir. H. Muh. Thoriq Husler.

Jadi warga Watangpanua secara umum terkhusus bagi Nelayan pandai berterima kasih dan tahu diri, insyaallah pak pemilihan Bupati di Luwu Timur ini kami telah berkomitmen untuk mendukung kembali pak Husler untuk melanjutkan seluruh programnya, terkhusus bagi Nelayan, Tutur Anto ketua kelompok Nelayan Padaidi.

Buat apa kami dukung calon Bupati yang baru berjanji, Husler sudah perlihatkan kerjanya untuk Daerah dan Masyarakat, buktinya program untuk Nelayan telah kami semua Nikmati, termasuk lorong pemunkiman kami di Watangpanua telah dibangun jalan Beton, tutur Anto yang diamini oleh puluhan rekannya.

Penyerahan mesin tempel untuk perahu motor Nelayan diserahkan oleh Dinas pertanian Luwu Timur melalui kasi sarana dan prasarana Tri Susanto disaksikan oleh Anggota DPRD Luwu Timur Timur Najamuddin beserta penyuluh perikanan Hj. Badaria serta ratusan masyarakat Desa Watangpanua.Lap HR/MS.

JANGAN LEWATKAN