Pembangunan Rumah Sakit Atue Bungkam Politik Segelintir Kalangan

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Dimulainya pembangunan Rumah sakit Malili yang berlokasi di Desa Atue kini memasuki tahap satu dengan pemancangan tiang untuk pembangunan gedung, padahal sejumlah info yang dihembuskan oleh segelintir kalangan menyebut jika Rencana pembangunan RS Atue hanya isapan jempol dan politik pencitraan.

Ditahap satu ini, pemerintah kabupaten Luwu Timur telah mengalokasikan anggaran untuk dimulainya pembangunan gedung rumah sakit dengan anggaran awal Rp 3,9 Milyar lebih , ini bukti jika tangan dingin Ir. H. Muh. Thoriq Husler tunaikan janji rencana programnya sekaligus membungkam politik sesaat segelintir kalangan yang menyatakan bahwa RS di Atue hanya janji dan pencitraan.

Baharuddin warga Desa Atue kepada media ini menyatakan syukur dan terima kasih kepada Pak Husler atas dibangunnya RS di Desanya, padahal kalau kita dengar informasi dari segelintir orang menyebut bahwa rencana pembangunan RS di Atue hanya janji saja, bahkan ada yang menyatakan kalau itu hanya pencitraan dengan berbagai dalih, ungkap Bahar.

Sementara Tamrin warga Dusun Waemami Desa Atue menyimpulkan jika dibangunnya RS ini sangat membantu masyarakat , baik itu percepatan akses pelayanan kesehatan maupun mendongkrak ekonomi masyarakat sekitarnya, saya atas nama masyarakat Atue patut bersyukur dan mengapresiasi pak Husler dalam mewujudkan programnya. Ujarnya.

Pantauan media ini di Lokasi pembangunan Rumah sakit di Desa Atue itu kini memasuki Tahap satu pembangunan gedung yang dikerjakan oleh PT Yabes Sarana Mandiri, dengan Nilai kontrak Rp 3,9 Milyar lebih dan masa kerja 60 hari kalender, kini telah memasuki tahapan penyelesaian pemancangan guna kelanjutan pembangunan fisik lainnya.Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN