Ibu Rumah Tangga Bernazar, Kalau Husler Terpilih Jadi Bupati Dia Akan Ajak Kemakam Pettapao

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Seorang ibu rumah tangga kelahiran desa Balantang Kecamatan Malili, Luwu Timur, Maswa bernazar kalau Husler terpilih jadi Bupati yang kedua kalinya dia akan ajak Husler disalah satu Makam Pettapao di desa Pao Kabupaten Luwu Utara.

Saat ditanya mengapa punya niat itu,? diapun mulai menjelaskan bahwa dirinya dilahirkan di desa Balantang Kecamatan Malili ini dan dia menginkan seorang pemimpin pemersatu berbedaan di Bumi Batara Guru ini.Selasa (24/11/2020).

“Luwu Timur ini adalah tanah tumpah darahku, jadi wajarlah kalau saya memilih yang terbaik, dan secara pribadi saya menilai baru Husler saya lihat sosok pemimpin yang baik dan pemersatu perbedaan, dilain juga dia orangnya sabar berakhlak mulia dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

“Dan tidak ada salahnya kalau saya Nasar untuk seorang calon pemimpin kesukaanku, dan semoga Allah mendengar doaku dan memberikan kesempatan yang kedua kalinya untuk Husler bersama Wakilnya Budiman jadi Bupati di Kabupaten Luwu Timur ini. Dan saya ingin meajak Husler-Budiman ziarah Makam Nenek kami Petta Pao di desa Pao Kabupaten Luwu Utara,”tuturnya.

Lanjut kata dia,“ Anak saya dan semua rumpung keluargaku saya ingatkan jangan salah pilih Pemimpin pilihlah Pemimpin yang baik berpengalaman dan sudah terbukti kerjanya Yaitu Husler-Budiman,”. Tuturnya. Lap HR/KS.

JANGAN LEWATKAN