Kwalitas dan Kecerdasan Husler-Budiman Menjawab Pertanyaan Ibas Rio

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur yang digelar di Hotel Four Points, Makassar, Selasa (24/11/2020).

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan Nomor urut satu, Husler-Budiman saat debat yang di siarkan di Kompas. TV terlihat bersemangat tanpa menyisakan satupun pertanyaan dari pasangan Ibas Rio semua di jawab dengan detail dan jelas.

Pantauan media ini di lapangan, terkait debat kandidat tersebut, tidak satupun warga yang nonton mengatakan kelemahan Husler-Budiman semua hanya memuji kecerdasan dan kwalitas Husler-Budiman saat debat publik berlangsung.

Pasangan Nomor urut satu itu Husler-Budiman dinilai sangat menguasai materi dan jalannya debat tanpa banyak melihat teks.

Selain itu kata warga, wawasan keduanya yang didasari pengalaman dibidang pemerintahan, sehingga dianggap layak dan mampu memimpin Kabupaten Luwu Timur lima tahun kedepan.

Menurut Sekretaris Partai Golkar Andi Zulkarnaen, pemaparan Paslon Husler dan Budiman saat debat itu sangat cerdas dan jelas.

“Saya rasa masyarakat telah menyimak debat publik tadi di Kompas TV,dan masyarakat bisa menyimpulkan sendiri mana yang berpengalaman dan berkualitas berpotensi dan cerdas. Dan yang seperti itula dibutuhkan oleh masyarakat kabupaten Luwu Timur,” ujarnya.

“Perlu saya ingatkan pemimpin yang cerdas dan berkualitas itu akan membawa masyarakat jadi cerdas dan daerah ini lebih berkualitas pula kalau dipimpin oleh orang yang punya kemampuan dibidang pemerintahan,”.

“Jadi harapan saya ke masyarakat agar lebih cerdas menentukan pilihannya ke Husler-Budiman karema debat tadi memperlihatkan kwalitas kadidat Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Husler-Budiman punya kemampuan serta pengalaman yang tidak diragukan lagi,”tutur Andi Zulkarnaen.Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN