MTsN 3 Jeneponto Laksanakan Upacara Peringatan HGN 2020 Dilingkup Sekolah Tetap Terapkan Protokol Kesehatan 

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Sekolah MTs Negri 3Jeneponto laksanakan Upacara Peringati Hari Guru Nasional (HGN) di lapangan linkup sekolah ,Namun di tengah krisis pandemi Covid-19.

Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2020
di selenggarakan secara minimalis dan terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan Pemerintah.Desa banrimanurung,Kecamatan bangkala barat,kabupaten Jeneponto Hari Rabu (25/11/2020).

Kepala Madrasah MTsN 3 Jeneponto  Hj. Rahmawati, S.Ag.,MA mengungkapkan kepada awak media bahwa pelaksana Upacara peringatan Hari Guru Nasional  dengan menerapkan protokoler kesehatan yang ketat,

“Karna belum bisah tatap muka dalam skala besar maka petugas upacara yang hadir dalam pelaksanan (HGN )hanya para guru dan sebatas pengurus OSIM saja yang hadir dalam pelaksanaan ini ulasnya.

Lanjut ucap kepala Madrasah MTsN 3 Jeneponto bahwa di mana setelah pelaksanaan upacara ( HGN) di isi juga degan kegiatan  bakti sosial bersama seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta pengurus OSIM Tandasya. Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN