Secara Virtual Pembukaan Festival Anak Saleh Indonesi (FASI) Tingkat Provinsi Tahun 2020 Diruang Pola Panrannuangta

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Berlangsung kegiatan pembukaan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) tingkat Prov. Sulsel tahun 2020 secara virtual. Pada pukul 16.15 wita di ruang pola Panrannuangta kantor Bupati Jeneponto  Jl. Lanto Dg Pasewang,Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto (28/11/2020) .

Dimana hadir dalam acara tersebut Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, S.I.P, Sekda Kab.Jeneponto Dr.dr. H.M. Syafruddin Nurdin, M.Kes,Kabag Sumda Polres Jeneponto Kompol Abd. Kadir, SH,MH mewakili Kapolres Jeneponto ,Suardi A. Kahar, S.Ag Ketua DPD BKPRMI kab. Jeneponto,Para pembina/pelatih anak santri Kab. Jeneponto dan tamu undangan.

Para anak santri Kab. Jeneponto sebanyak 37 orang.

“Sambutan Gubernur Sulsel melalui Virtual, yang intinya ,Alhamdulillah pada hari ini Kita semua masih diberi kesehatan dan kesempatan utk menghadiri acara pembukaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) TK Prov. Sul-sel Tahun 2020 secara Virtual.

Atas nama pemerintah Sulsel mengucapkan terima kasih banyak kepada bupati dan wakil bupati Wajo sebagai tuan rumah, ini merupakan suport atas penyelenggaraan di pusatkan di Kabupaten Wajo

FASI ini bertujuan sebagai media memperkokoh silaturahmi dan evaluasi kualitas santri serta seluruh pembina KPRMI dari 24 Kabupaten/Kota se Sulsel.

Dalam event ini dimulai tgl 28 November s/d 01 Desember 2020, dan ada 18 cabang yang diperlombakan dan juga diikuti oleh santri terbaik, setelah itu para pemenang akan berlomba ke tingkat lebih lanjut.

Momentum ini tidak hanya melahirkan anak-anak terbaik pada tingkat provinsi tetapi juga mampu menggugah kesadaran kita semua, bahwa pentingnya mempersiapkan generasi yang beriman, berilmu dan berakhak mulia.

Dengan bekal yang demikian, Insyaallah anak-anak kita akan selamat dalam menghadapi perkembangan dan perubahan zaman.

Festival ini tidak hanya sekedar untuk mencari pemenang, lebih dari itu sebagai wahana membangkitkan potensi dan kreativitas anak dengan memotivasi untuk mengembangkan diri dengan kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual.

Kegiatan pembukaan berakhir pada pukul 18.00 wita kemudian dilanjutkan dengan perlombaan, hingga saat ini situasi dalam keadaan aman dan terkendali yang mendapatkan pamtup dari personil Sat. Intelkam Polres Jeneponto.

Kegiatan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai tanggal 28 November s/d 01 Desember 2020.

Penutupan kegiatan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) nantinya pada hari Selasa tanggal 01 Desember 2020.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN