Ipda Darwis Anggota Polda Sulsel Meninggal Dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Polres Jeneponto Berduka 

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Innalillahi wainnahilahi rajioun, telah berpulang ke rahmatullah   IPDA. DARWIS ( 48) anggota polri Jabatan pama bertugas di polda Sulsel. Dia meninggal menghembuskan nafas terakhir di Rumah sakit bhayangkara Makassar pukul 23.45 wita yang beralamat  Agangje’ne Kelurahan ,Empoang Kecamatan Binamu ,Kabupaten Jeneponto.sabtu ( 28 /11/ 2020).

Plt kabag humas polres Jeneponto Akp Syahrul SH. Saat di komfirmasi terkait meninggalnya IPDA. Darwis anggota Polda Sulsel  yang biasa di panggil sapaan sehari-harinya Dg Sitaba  di mana dia mengungkapkan ke awak media Sinyaltajam com, saya tidak pernah dengar sakit sebelumnya IPDA. Darwis , karena baru-baru ini dia pelantikan PAG di SPN Batua,, dan belum penempatan ulasnya.

Lanjut Syahrul SH, di mana Kronologisnya Pasien masuk ke rumah sakit Bhayangkara pada pukul 22.40 wita dengan keluhan menderita sakit perut selanjutnya dilakukan tindakan medis oleh dokter dan pada pukul 23.45 Wita Pasien tersebut dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit Bhayangkara Makassar.

Jenazah akan di bawa ke Kabupaten Jeneponto selanjutnya di kebumikan pada hari Minggu tanggal( 29 /11/2020)

Kami satuan personil polres Jeneponto  Mengucapkan Semoga amal ibadah beliau di terima oleh Allah Stw Amin yarbbal alamin ucapnya Akp Syahrul SH.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN