Tidak Harap Bayaran, Imran Tetap Pilih Husler-Budiman

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Seorang petani sawah di desa Libukan Mandiri (SP1) Kecamatan Towuti, Luwu Timur, lebih memilih calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu Husler-Budiman dari pada memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua Ibas-Rio, sekalipun dibayar puluhan juta dirinya tak akan tergoda dan berpaling kelain hati.

Menurutnya, kalau kita dibayar untuk melilih seorang pemimpin sama saja kita jual harga diri dan kalau sudah dibayar jangan berharap pemimpin itu memperhatikan daerah ini, karena hak suara kita sudah dibeli.

Seperti yang diungkapkan seorang petani sawah Imran warga desa Libukan Mandiri saat ditemui tim Media ini, Minggu (29/11/2020).

“Saya tidak akan pernah merubah pendirianku untuk memilih calon Bupati dan Wakil Bupati pilihanku hanya Husler-Budiman selalu dihati, meskipun ada yang merayu atau menggoda saya untuk berpaling kecalon lain, sekalipun dibayar sampai puluhan juta saya tetap bertahan tak berpaling,”.

“Bagiku harga diri lebih berarti dari pada uang. “Iya” memang kita butuh uang untuk kebutuhan hidup namun bukan berarti kita jual harga diri,” ujarnya Imran.

Memilih Husler-Budiman adalah pilihan yang sangat tepat karena Husler dan Budiman sama-sama memiliki kemampuan dibidang pemerintahan apa lagi Husler sudah terbukti kerjanya nyata banyak membawa perubahan di Mahalona Raya ini.

“Salah satu bukti Listrik PLN, jalan beton, bantuan pertanian, dan semua itu adalah bukti kerja nyata selama Husler memimpin Luwu Timur ini. Dan saya juga yakin Husler masih kuat dan masih terpilih jadi Bupati di 9 Desember mendatang,” tuturnya.

Selain Imran, ada juga emak-emak mengatakan bahwa setelah menonton debat publik yang disiarkan Kompas TV (24/11) Selasa lalu di Hotel Four Points, di Makassar, kami menilai dari dua kandidat hanya Husler-Budiman calon Bupati dan Wakil Bupati yang layak memimpin Luwu Timur ini.

“Setelah kami amati di Kompas TV Husler-Budiman cerdas sekali cukup berkualitas dan berpengalaman bahas soal Pemerintahan tidak terlalu banyak lihat konsep dan kalau dilihat layak memimpin,” ucapan dan minta dirahasiakan namanya.Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN