Festival Anak Saleh Resmi Ditutup Wakil Gubernur

LUTIM.SINYALTAJAM.COM -Acara penutupan Festival Anak Shaleh ini dipusatkan di media centre Kantor Dinas Kominfo . Dihadiri Askar Asisten Tiga Pemkab Lutim dan , Panitia dan para peserta yang mengikuti Pestival Abak Shaleh .

Festival tingkat Provinsi tersebut resmi berakhir pada selasa malam. Yang ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman di Kabupaten Wajo secara virtual .

Seperti yang disampaikan, Askar mewakili PJs Bupati Luwu Timur , meski gagal mendapatkan predikat juara umum , peserta dari Kabupaten Luwu Timur sudah mempersembahkan prestasi terbaiknya untuk daerah ini. Selasa.1/12/2020

“Meskipun gagal mendapatkan predikat juara umum namun bukan berarti peserta kita kalah total . Karena ada beberapa peserta Luwu Timur yang berhasil menjuarai lomba yang mereka ikuti,” pungkasnya.

“Kita bersyukur ketimbang daerah lain , Luwu Timur masih bisa bersaing , karena ada beberapa lomba berhasil kita menangkan . Tentunya ini akan menjadi motivasi kita untuk tampil terbaik lagi di even selanjutnya,” Askar .

Adapun perserta yang berhasil keluar sebagai juara dalam lomba tersebut . Yakni, Amanda Dwi Kharisma berhasil keluar sebagai juara I dalam lomba ceramah Bahasa Indonesia tingkat PI dengan nilai 97 .

Kemudian Muhammad Syarif Al Wahab keluar sebagai Juara II dalam lomba peragaan Shalat tingkat PA . Dengan nilai 95 . Peragaan Shalat tingkat PI atas nama Nurul Faidah Azmi Rusdi juara Harapan Satu dengan nilai 93 . Selanjutnya Lomba mewarnai gambar tingkat PI atas nama Alani Tsabitah Gadis Inia Juara Harapan Dua dengan nilai 325 .

Selanjutnya Lomba Menggambar tingkat PA atas nama Sabrianto Hasrun keluar sebagai juara Harapan Satu dengan nilai 400 . Ceramah Bahasa Indonesia tingkat PA atas nama Affan Bintang Syandrie dengan nilai 92,5 .

Untuk lomba hapalan Juz Amma tingkat PI Aisyah keluar sebagai juara Harapan Satu dengan nilai 95,3 . Dan Salwa Syaqilah Marwah keluar sebagai juara harapan Tiga dengan nilai 87 .Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN