Kapolsek dan Personil Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Dinsos Dan Kementrian Perikanan Dan Kelautan 

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos., bersama personilnya melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Dinsos dan Kementrian  Perikanan Kelautan sekaligus memastikan bahwa penerapan standar protokol kesehatan covid-19 telah dilakukan seperti tempat cuci tangan, wajib masker di area penyaluran, dan jaga jarak satu dengan yang lainnya. Selasa(1/12/2020) 2020, Sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Aula Kantor Pos Tolo, Kelurahan Tolo,Kecamatan Kelara,Kabupaten Jeneponto.

“Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pegawai Kantor Pos Kab.Jeneponto atas nama IMRAN.S., Pegawai Kantor Pos Tolo atas nam SAING dan SLRT Kec. Kelara atas nama SUFLI serta para Masyarakat Penerima bantuan sekematan kelara.

Adapun Jumlah penerima BST ( Bantuan Sosial Tunai ) Dinsos Dan Kementrian  Perikanan dan Kelautan untuk wilayah sekecamatan kelara dengan Perincian

BST Dinsos,
1.Kel.Tolo 186 KK
2.Kel.Tolo Barat  89 KK
3.Kel.Tolo Timur 194 KK
4.Kel.Tolo Utara 109 KK
5.Kel.Tolo Selatan 112 KK
6.Desa Bontolebang 31 KK.
7.Desa Samataring 98 KK
8.Desa Tombolo 72 KK
9.Desa Gantarang 69 KK
10.Desa Bontonompo 3 KK
Jumlah  : 963 KK dan BST Kementrian Perikanan Kel.Tolo Barat  3 KK

Masing-masing KK mendapatkan Rp.300.000 (Tiga Ratus ribu rupiah ) / KK dan dibayarkan  di Aula Kantor  Camat Kelara pada hari Senin tanggal 30 November 2020 dan Kantor Pos Tolo pada hari Selasa tanggal 01 Desember 2020 secara tunai.

Ungkap kapolsek kelara Iptu Bakri Sos.ke awak media Penyaluran Bantuan sosial yang di berikan Kepada masyarakat berupa Bantuan Sosial Tunai (BST) Dinsos Dan Kementrian Perikanan Dan Kelautan sudah diprogramkan oleh pemerintah untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu dan  belum ada bantuan lain yang diterima selama masa pandemi Covid 19.

Kegiatan penyaluran BST  Dinsos Dan Kementrian Perikanan Dan Kelautan di Kantor Pos Tolo sementara berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN