Husler-Budiman Ajak Warga Coblos Nomor 1 untuk Luwu Timur Lebih Maju dan Terdepan

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Calon Bupati H. Muh Thorig Husler dan Calon Wakil Bupati H. Budiman Hakim pasangan dengan nomor 1, mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa pemungutan suara pilkada khususnya di Luwu Timur tersisa 7 hari lagi, sehingga meminta seluruh Tim Pejuang dan masyarakat Luwu Timur secara khusus untuk terus bergerak dan semangat untuk memenangkan Pilkada 2020.

Mengawali harapannya, Thorig Husler dengan ucapan Bismillah, mengajak dan mengingatkan seluruh warga bahwa tinggal beberapa hari kedepan setiap warga yang punya hak suara untuk menentukan pilihannya pada pesta demokrasi 9 Desember 2020.

“Hilangkan keraguan serta tetapkan niat untuk mencoblos tanda gambar pasangan calon Bupati nomor urut 1 untuk Luwu Timur, Husler-Budiman,” ajak Thorig Husler melalui pesan singkat WA, Rabu (2/12/2020).

Bupati petahana ini juga meminta seluruh teman teman seperjuangan untuk terus semangat, jangan kasi kendor, Terus bergerak menjaga dan menambah lumbung karena nomor urut masih selalu yang terbaik untuk Luwu Timur.

“Ayo mari kita sama-sama igatkan keluarga, sahabat dan tetangga untuk datang ke TPS tanggal 9 Desember dan Coblos Pasangan Calon Bupati Luwu Timur Nomor 1 Husler – Budiman,” ujarnya lagi.

Menangkan Husler – Budiman untuk Lima tahun lagi untuk Luwu Timur lebih maju, terdepan dan lebih unggul. “Insya Allah kita Menang dan bersama melaksanakan program pembangunan Luwu Timur yang lebih maju, Amin Ya’ Rabbal Alamin,” ucapnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Budiman Hakim, juga meminta kepada warga agar jangan lupa sampaikan salam Husler – Budiman kepada keluarga, sahabat yang ditemui “Salam hangat Salam hormat dari kami, untuk meraih kemenangan. Ingat ! Rabu, 9 Desember 2020 Coblos No. 1, Insya Allah menang,” ujarnya. (mr/st/*)

JANGAN LEWATKAN