Anggota Damkar di Jeneponto Tersengat Listrik  Saat Melakukan Pemadaman Kebakaran Rumah di Tanrusampe Timur

Jeneponto. Sinyaltajam.com – Akbar salah satu anggota damkar diJeneponto lama tersengat listrik pada saat melakukan pemadaman rumah yang terbakar di tanrusape timur milik Riswan (35) pada pukul 15.30 wita yang dilalap habis oleh sijago merah rata dengan tanah.

Kejadian tersebut di Kelurahan Pabiringa Kecamatan Binamu ,Kabupaten Jeneponto. Kamis (4/12/2020).

Seperti diungkap plt kabag humas Syahrul SH. Bahwa sekitar pukul 16.00 wita, setelah melakukan pemadaman, Petugas damkar Akbar hendak  menarik kabel listrik yang masih membentang di TKP,

Saat Akbar menarik kabel listrik tersebut dia tersengat sehingga korban terjatuh dan pingsan beberapa menit di TKP,. Bhabinkamtibmas dan warga yang berada di tkp membantu mengevakuasi menolong korban hingga siuman. Dan selanjutnya korban dibawa kerumah RSUD Latopas untuk mendapatkan perawatan medis.

Kabid Damkar Lahasan saat di komfirmasi oleh wartawan media sinyaltajam.com. terkait Adanya anggota damkar yang tersengat listrik saat melakukan pemadaman kebakaran di tanrusampe timur.

“Iya memang benar ada anggota yang tersengat listrik bernama Akbar dan sudah dibawa ke RSUD Latopas untuk dirawat.” ulasnya secara tertulis .Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN