Tiga Agenda Dalam Sekali Berkegiatan  DPD BKPRMI Jeneponto Terselesaikan DPP Luar Biasa!

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan menunjukkan kedigdayaannya. Sekali merilis kegiatan, tiga agenda terlampaui. Jum’at (04/12/2020)

Melakukan pembukaan kegiatan Latihan Mujahid Dakwah (LMD) I di wilayah Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Tarowang dan Rumbia. Sabtu (05/12/2020). 

Melantik dan mengambil sumpah Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Bangkala yang dilanjutkan dengan Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam). Ahad (06/12/2020). 

penutupan kegiatan LMD DPK BKPRMI Tarowang dan Rumbia.Hal yang luar biasa dari pelaksanaan LMD I adalah dilakukan secara bersamaan di tempat terpisah yg sangat jauh.

LMD I DPK BKPRMI Rumbia di tempatkan di puncak ujung utara Jeneponto di daerah berkabut berbatasan daerah administratif Kabupaten Bantaeng, Bulukumba dan Kabupaten Gowa, tepatnya di Pondok Pesantren al-Furqon Parangtalasa Desa Jenetallasa Kecamatan Rumbia.

LMD DPK BKPRMI Tarowang ditempatkan di Masjid al-Qamariah/Sekolah Dasar Bungung Konci Desa Bonto Ujung Kecamatan Tarowang sedangkan Pelantikan dan Rakercam DPK BKPRMI Bangkala diselenggarakan di Aula Kantor Camat Bangkala.

Lalu yang istimewa dari pelaksanaan LMD Tarowang adalah membuat rekor “Senam Nusantara” terpanjang karena diikuti oleh peserta dengan jumlah yang lumayan banyak, game seru di bawah guyuran air hujan dan penutupan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) BKPRMI, Dr. H. Rusdi Umar.

Dalam sambutannya, Waketum DPP, memuji kinerja DPD BKPRMI Jeneponto yang terbilang paling produktif di Indonesia. 

Sekaligus kehadiran Dr. H. Rusdi Umar mendadak menggelar rapat koordinasi rencana kedatangan Ketua Umum bersama jajaran DPP BKPRMI dalam rangka melakukan penganugerahan tanda kehormatan kepada DPD BKPRMI dan kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto dengan serangkaian kunjungan kerja ke daerah-daerah yang dipusatkan di Kabupaten Jeneponto.

“Kami bangga dan kaget karena Waketum DPP hadir tiba-tiba di Arena LMD dan ini adalah kali kedua setelah pelaksanaan LMD di Bulu-Bulu Bangkala beberapa waktu lalu. 

Sejumlah pujian dan sanjunganpun Kami terima. Namun Kami memaknainya sebagai motivasi dan bentuk atensi. Terima kasih DPP. Terima kasih kader BKPRMI Jeneponto”, jawab dengan mantap Suardi A. Kahar Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN