Komonitas Moms Keche  Makassar Lakukan Arisan Cegah penyebaran Covid-19 Bagi -Bagi Mascer dan Bhakti Sosial 

Makassar.Sinyaltajam-com-Demi mencegah penyebaran virus covid 19 di Kota Makassar, komunitas pengusaha perempuan, menggelar Arisan Cegah Covid-19. 

Komunitas yang di beri nama Mom’s Keche bentuk oleh para sosilita pengusaha wanita, yang ingin ikut berkontribusi dalam pencegahan covid 19. Di arisan ini  member mengumpulkan dana, yang kemudian di gunakan untuk membeli sembako, masker dan handsanitizer. Barang tersebut lalu di kumpulan dan di bagikan ke warga kurang mampu. (7/12/2020)

Aksi Berbagi bersama Moms Keche salah satunya di lakukan di jalan Pannakukang, Kelurahan Masale Kecamatan Makassar, 

para ibu Moms Keche untuk membagikan berkah makanan dan masker. 16 orang wanita karier ini, mendatangi warga yang tengah bekerja dan memberikan pesan agar meski bekerja harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Sesuai dengan anjuran pemerintah dan program Pesan Ibu.

“Kami berbagi bersama di Arisan Mom’s Keche , di bagikan ke warga kurang mampu yag terkena dampak covid 19, seperti tukang becak, tukang bentor, tukang parkir dan anak jalanan juga tadi” Kata Aprianti songke salah satu member Arisan Mom’s Keche

Member Moms Keche lainnye menjelaskan, kegiatan ini adalah bagian dari program bakti sosial Arisan Moms Keche, yang di buat sebagai wadah untuk berkumpul dan saling berbagi . 

Moms Keche sendiri baru di bentuk 5 bulan lamanya dan sudah memiliki 16 orang anggota tetap, dengan misi sebagai wadah berbagi para ibu dan juga wanita Karier di Kota Makassar, sesuai dengan bidang usaha masing-masing.

“Jadi kita punya visi dan misi arisan moms keche itu bukan sekedar kumpul-kumpul ,tapi ajang untuk tapi kita bisa melakukan kegiatan amal social,nanti juga akan berbagi sembako, kunjungan ke panti asuhan, berbgai masker dan handsanitizer ke warga yang membutuhkan” kata Megawati Ke awak media.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN